Selasa, 29 Mei 2012

Bagian Tubuh Wanita yang Paling Menarik bagi Pria

Wajah yang cantik merupakan hal yang paling menarik dan suka di pandang pria namun tahukah kamu ternyata ada bagian kecil lainya yang bisa menarik perhatian pria kamu mau tahu bagian tubuh mana saja itu simak 10 Bagian Tubuh Wanita Paling Menarik di Mata Pria berikut ini.
1. Kulit Lembut
Pria menyukai tekstur kulit yang lembut. Jika Anda berpikir bahwa kulit bukan hal utama yang disukai pria, ini salah! Pikirkan tentang hal ini, kulit pria biasanya lebih kasar, sehingga mereka sangat menyukai sesuatu yang lembut.
2. Perut
Percaya atau tidak, salah satu hal paling utama yang pria sukai dari tubuh Anda adalah perut. Sekeras apapun Anda mencoba untuk menyembunyikannya, sekeras ketika Anda mencoba untuk mengencangkannya dengan work out.
Pria benar-benar menyukai perut. Hal ini juga berkaitan dengan fakta bahwa wanita memiliki kemampuan untuk mengandung seorang bayi di dalam perut Anda.
3. Leher Belakang
Satu lagi yang banyak menarik perhatian pria. Tengkuk! Menurut mereka bagian belakang leher adalah bagian yang  sangat seksi dan  unik.
4. Lengan
Lengan juga merupakan salah satu hal yang terbaik yang pria sukai dari tubuh Anda. Mereka menyukai seberapa kuat lengan Anda dan sehalus apa lengan tersebut. Jadi, sering- seringlah melingkarkan lengan pada pinggang atau memeluk pasangan.
5. Tulang Selangka
Bagian terakhir yang masuk dalam daftar bagain tubuh paling seksi adalah tulang selangka. Tulang yang menonjol diantara bahu dan leher ini sangat menarik untuk mata pria. Jadi mengapa tidak menggunakan busana berpotongan décolleté saat berkencan.
6.  Payudara
Payudara wanita bisa dianggap sebagai bagian paling menarik bagi pria. Kebanyakan pria sangat mengidolakan wanita berdada besar. Namun ukuran tak akan ada gunanya bila payudara Anda tidak sehat. Payudara sangat rentan terserang kanker.
7. Bibir
Beberapa pria mengatakan bibir merupakan bagian penting dari tubuh yang bisa membuat pria berfantasi. Selain itu, bibir juga termasuk bagian yang paling sensitif ditubuh wanita dan masuk ke dalam zona erotik.
8. Betis atau Kaki
Pria sangat suka melihat kaki wanita, khususnya betis. Pria lebih memilih wanita yang mengenakan rok selutut atau celana pendek yang dapat menunjukkan betis.
9. Rambut
Untuk kebanyakan pria, wanita berambut panjang dianggap lebih seksi dan cantik. Namun bukan berarti wanita berambut pendek tidak cantik. Kuncinya adalah bagaimana Anda merawat dan menjaga kesehatan rambut. Jangan biarkan rambut kusam, bau atau rontok yang bisa menyebabkan kebotakan.(iniunik/Wrt1)
10. Punggung
Siapa bilang punggung bukan merupakan bagian yang seksi? Beberapa pria mengakui bahwa punggung pasangan selalu membuatnya kagum.



sumber:
http://female.kompas.com/read/2010/12/20/17433232/bagian.tubuh.wanita.yang.paling.menarik.bagi.pria
http://palingseru.com/10154/5-bagian-tubuh-wanita-paling-menarik-di-mata-pria
http://metrotvnews.com/read/news/2012/04/08/87805/Bagian-Tubuh-Wanita-yang-Bikin-Pria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar